Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img
BerandaBeritaTanggapi Keluhan Masyarakat, Pak Bhabin Dan FKPM Lakukan Patroli Intens Dengan Sasaran...

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Pak Bhabin Dan FKPM Lakukan Patroli Intens Dengan Sasaran Penyakit Masyarakat

Bontang – Penyakit masyarakat dapat menjadi potensi kerawanan kamtibmas. Masalah-masalah seperti penyalahgunaan narkoba, prostitusi, perjudian, premanisme dan kejahatan jalanan sering kali menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban, menimbulkan rasa tidak aman dan merusak tatanan sosial. Penanganan yang tepat terhadap penyakit masyarakat sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

Melihat perkembangan potensi kerawanan yang terjadi Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing memerintahkan seluruh jajaran untuk meningkatkan intensitas giat pre emtip dan preventif.

Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan Polri melakukan upaya upaya tersebut dengan menggerakkan partipasi masyarakat dalam penanganan penyakit masyarakat ini. Seperti halnya dilakukan Bhabinkamtibmas Kel Loktuan Aiptu Bambang Sumantri bersama FKPM meningkatkan intensitas patroli bersama dengan sasaran lokasi yang seringkali digunakan sebagai tempat berkumpul untuk melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan potensi gangguan keamanan dan ketertiban seperti premanisme, mabuk, tawuran, peredaran Narkoba, kejahatan jalanan, balap liar dan penyakit masyarakat lainnya.

HUMAS POLRES BONTANG

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments