Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaSosialisasikan New Normal, Polres Bontang Gelar Patroli Tempat Ibadah

Sosialisasikan New Normal, Polres Bontang Gelar Patroli Tempat Ibadah

Polresbontang.com – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 disaat Pemerintah memberlakukan tatanan kehidupan baru “New Normal”, Polres Bontang terus melakukan tindakan nyata dilapangan dengan menghimbau warga selalu mentaati Protokol Kesehatan.

Hari ini Personil Polres Bontang melalui Peleton Siaga hari libur melaksanakan patroli di pusat kegiatan masyarakat seperti Tempat Ibadah Gereja, Mall, Pasar, Terminal, Pelabuhan, Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan Tempat Wisata di Kota Bontang, Minggu (05/07/2020).

Pemerintah Kota Bontang telah memberlakukan New Normal dengan membuka akses jalan dan keramaian. Masyarakat kembali menjalani hidup dan aktivitas seperti biasa, namun tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam hal ini Protokol Kesehatan di tengah-tengah wabah Covid 19.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menerangkan, kami TNI dan POLRI akan terus mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti selalu memakai masker, sering cuci tangan, hindari keramaian atau kerumunan dan membiasakan pola hidup sehat dan bersih.

Kasubbag Humas AKP Suyono juga berharap, dengan adanya kegiatan patroli tersebut warga dapat disiplin dan menaati anjuran Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19.

Kegiatan Patroli ini sekaligus untuk melakukan sosialisasi dan akan rutin dilaksanakan dengan adanya status “New Normal”, ini kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya Kota Bontang, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments