Selasa, Juli 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaSinergitas TNI Polri, Amankan Ibadah Natal di Gereja

Sinergitas TNI Polri, Amankan Ibadah Natal di Gereja

Polresbontang.com – Aktivitas perayaan Natal 2019 di gereja gereja mulai ramai, Pergerakan jemaat untuk ibadah perayaan natal tampak terus berdatangan mulai pagi,  mulai dari yang tua hingga anak-anak. Bahkan sejak tadi malam kegiatan Ibadat sebagian Gereja telah melaksanakan.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pelaksanaan ibadah, Kepolisian Resor Bontang Polda Kaltim, bersinergi bersama TNI, (Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud Rudal 002 Bontang dan Pos AL) bersama instansi terkait dan Ormas melakukan pengamanan bersama, Rabu (25/12/2019).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono Membeberkan bahwa Pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi Kota Bontang yang aman dan kondusif. Pengamanan dan penjagaan telah disiapkan secara maksimal untuk menciptakan situasi yang aman dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Sebanyak 295 Personel Polres Bontang, terlibat Operasi Lilin Mahakam 2019, dan akan fokus dalam pengamanan natal dan tahun baru, bukan hanya itu, dalam pelaksanaan tugas tentunya akan di bantu oleh TNI dan Instansi terkait lainnya.” beber Iptu Suyono.

Seluruh Gereja gereja di wilayah Kota Bontang, mendapatkan pengamanan dari Polres Bontang beserta jajarannya, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan, jelas Suyono

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments