Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaSilaturahmi Komponen Masyarakat Kota Bontang Pasca Pemilu 2019 guna menciptakan situasi Kota...

Silaturahmi Komponen Masyarakat Kota Bontang Pasca Pemilu 2019 guna menciptakan situasi Kota Bontang yang aman dan Kondusif

Polda Kaltim, Polres Bontang,  Pemilu 2019 telah dilaksanakan serempak di seruh Indonesia  namun masih menimbulkan banyak gejolak Pasca Pemilu 2019 tersebut .

Polres Bontang berinisiatif menggelar silaturahmi selurauh Komponen Masyarakat Kota Bontang Pasca Pemilu 2019  yangdiselenggarakan pada hari Senin tanggal 22 April 2019 di Kenari Waterpark .

Dalam acara tersebut Kapolres Bontang yang diwakili oleh Wakapolres Bontang Kompol Eko Alamsyah, Amd dalam sambutannnya menyampaikan bahwa warga kota Bontang telah melaksanakan Pesta Demokrasi 2019 dengan memilih Presiden dan wakil presiden serta memilih DPRD , DPRI dan DPD RI  dengan menyalurkan hak suara tersebut maka warga Kota Bontang mendukung dan mensukseskan Pesta Demokrasi tersebut.

Acara  Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Walikota Bontang, Dandim 0908 Bontang, Forkopimda dan Caleg  Kota Bontang serta pengurus Partai peserta Pemilu 2019 .

Dalam Sambutan Walikota Bontang Juga menjelaskan bahwa mari kita bersatu kembali  demi keutuhan NKRI apapun hasilnya dan siapapun yang menang  kita tetap warga indonesia oleh karena itu mari bersama kita jaga situasi kota bontang yang aman dan kondusif tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments