Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
BerandaBeritaDalam rangka menciptakan situasi yang kondusif pada pesta Demokrasi serempak tanggal 17...

Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif pada pesta Demokrasi serempak tanggal 17 April 2019 personel Polres Bontang melaksanakan Khataman Al Quran di Masjid Polres Bontang

 Polda Kaltim, Polres Bontang – Berbagai kegiatan untuk mendoakan situasi Pemilu yang manan dan kondusif di Indonesia. Seperti yang dilakukan anggota Polres Polres Bontang ini, disamping bertugas sebagai penegak hukum, melaksanakan tadarus dan khataman Al Quran juga dilaksanakan di hari Pemilu 2019 dan Pasca Pemilu 2019. Kamis (19/4/2019).

Kegiatan tadarus dan khataman Quran dilakukan di Masjid Raudatul Muttaqin  yang berada di dalam Polres  Bontang sendiri. Meskipun tugas utama anggota Polri dituntut untuk menjaga Kamtibmas, modal diri dengan bekal agama juga perlu diterapkan kepada para anggota.
Menurut Kapolres  Bontang  AKBP  Siswanto Mukti, SIK.SH.MSi bahwa  Polres  Bontang melaksanakan  kegiatan tadarus  Pada saat Pemilu dan Pasca Pemilu 2019 di masjid  Raudatul Muttaqin.
“Kegiatan Khataman ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Polres  Bontang dan warga sekitar Polres  Bontang  ” ungkap Kapolres.
Diharapkan, setiap tahunnya agenda tadarus dan khataman Al Quran terus dilakukan, sehingga dapat membuat Kamtibmas semakin terjaga.
(hms)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments