Jumat, Agustus 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaSerunya Acara Millenial Road Safety Festival Polres Bontang

Serunya Acara Millenial Road Safety Festival Polres Bontang

Bontang, Polres Bontang – Polda Kaltim menggelar Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Stadion Besai Berinta Jl. KS. Tubun Kelurahan Api-Api Kec. Bontang Utara Kota Bontang yang merupakan salah satu Stadion yang dimiliki Pemerintah Kota Bontang, Minggu (17/3/2019).

“Sejak pagi ada belasan ribu Masyarakat Kota Bontang dan Sekitarnya memadati Stadion Lang-Lang sebutan Stadion Besai Berinta”.

Dalam sambutannya, Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam acara itu, terimakasih juga kepada seluruh warga Masyarakat yang telah hadir dalam acara ini, antusias yang sungguh luar biasa.

“Bagi kami sungguh luar biasa masyarakat Kota Bontang, ini bukti mereka sangat peduli terhadap Keselamatan Lalu Lintas”.

Kemeriahan tidak hanya tersaji di atas lapangan hijau, Ribuan masyarakat juga menyebar di bawah-bawah pohon dan warung-warung kaki lima sekitar Stadion sembari berteduh dari terik matahari turut membuat acara semakin semarak.

Meski panas, salah satu warga, Sri Iswati mengaku menikmati suguhan musik dari Gahar KDI, Melinda Pasha SAGITA dan Widi NEW PALAPA, serta pagelaran Barongsai dan Marching Band PT. Pupuk Kaltim.

Seru banget, sungguh luar biasa masyarakat banyak yang datang dan ikut meramaikan, apalagi banyak Door Prize yang disediakan oleh Polres Bontang. Ada lima sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, Televisi, Mesin cuci dan banyak hadiah lain.

Harapan saya, tahun depan bisa diadakan lagi acara seperti ini, semoga dengan adanya Sosialisasi Keselematan lalu Lintas ini, masyarakat semakin sadar dan selalu mentaati peratusan lalu lintas, harap Sri Iswati.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments