Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaKegiatan Puncak Millenial Road Safety Festival Polres Bontang Berjalan Meriah

Kegiatan Puncak Millenial Road Safety Festival Polres Bontang Berjalan Meriah

Polres Bontang Polda Kaltim – Bertempat di Lapangan Besai berinta ( lang lang ) Polres Bontang menggelar acara puncak Millenial Road Safety Festival, Minggu  ( 17 Maret 2019 ).

Acara yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya jalan santai dengan route Lapangan Besai Berinta menuju simpang empat Bontang kuala menuju simpang empat bontang baru dan kembali ke Lapangan besai berinta juga diikuti  oleh Walikota Bontang, Kapolres Puncak Jaya AKBP Sisiwanto Mukti Sik SH MSi, Dandim 0908 Bontang Letkol Arm. Eko Pristiono serta seluruh Muspida serta  Perwira Polres dan Kodim 0908 Bontang.

Kapolres Bontang  AKBP Siswanto Mukti S.IK SH SMi saat dikonfirmasi mengatakan ” Acara Puncak Millenial Road Safety Festival yang kami laksanakan hari ini adalah sebagai tanda bahwa Generasi Millenial di Kota Bontang inilah harus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas karena kita semua ketahui bahwa pembunuh terbesar di Indonesia adalah kecelakaan “.

” Pada acara ini kami sengaja menggelar acara jalan santai agar kebersamaan antara seluruh masyarakat Kota Bontang dapat ditingkatkan serta diakhir acara kami juga membagikan door prize kepada seluruh peserta acara Millenial Road Safety Festival ini ” tambah Kapolres Bontang.

Kegiatan Puncak Millenial Road Safety Festival tadi begitu meriah karena diikuti Ribuan peserta yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat Kota Bontang serta diisi dengan penampilan Marcing Band, Barong sai dan masih banyak lagi hiburan yang disajikan pada acara tersebut.

irl

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments