Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaSepekan, Kapolres Bontang Gelar Kunjungan Silaturahmi ke 8 Instansi

Sepekan, Kapolres Bontang Gelar Kunjungan Silaturahmi ke 8 Instansi

Polresbontang.com – Belum genap Sepekan, AKBP HANIFA MARTUNAS SIRINGORINGO, S.I.K., M.H menjabat sebagai Kapolres Bontang, setidaknya sudah delapan Instansi di kunjungi terdiri Unsur Forkopimda Kota Bontang dan Stakeholder lainnya.

Hari pertama menjabat, Kapolres Bontang dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kejaksanaan Negeri Bontang yang dilanjut ke Kodim 0908 Bontang dan Den Arhanud 002 Bontang, Jumat (14/8/2020).

Hari kedua 15/8 dengan didamping PJU Polres Bontang, Kapolres melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bontang.

Dan hari ini Selasa (18/8/2020) kembali Kapolres melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Pengadilan Negri Bontang dilanjut ke Kantor BNN Kota Bontang dan Lapas Kelas IIA Bontang. Bahkan hari ini Kapolres juga melakukan Silaturahmi dan Makan siang bersama dengan Awak Media se Kota Bontang.

Dalam kegiatan Kunjungan Silaturahmi, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bontang yang baru menggantikan AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., M.H, juga dalam rangka menjaga sinergitas Polri dengan Pengadilan dan pihak Lapas Bontang yang merupakan mitra utama Polres Bontang dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polres Bontang.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bontang untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kota Bontang agar selalu aman dan tetap normal di masa Pandemi Covid-19 serta mengedepankam 3 M ( Mencuci tangan, menggunakan Masker dan menjaga jarak ).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments