Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Beri Arahan, Minta Anggota Selalu Jaga Kesehatan

Kapolres Bontang Beri Arahan, Minta Anggota Selalu Jaga Kesehatan

Polresbontang.com – Selasa (18/8/2020) pagi, Kapolres Bontang AKBP HANIFA MARTUNAS SIRINGORINGO. SIK, MH memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Polres Bontang bertempat di Aula Parama Satwika Polres Bontang Jl. Bhayangkara 1 Kel. Gn. Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Ikut dalam acara tersebut Waka Polres Bontang Kompol A. INDRAWAN I, SH, MH, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, seluruh Perwira dan anggota terdiri Bintara dan ASN Polres Bontang sebanyak 150 orang .

Dalam Pengarahannya, sebagai Pejabat yang baru AKBP HANIFA MARTUNAS SIRINGORINGO, pertama-tama memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bontang yang baru dan Pengalaman Jabatan selama menjadi polri. “kita harus siap bertugas dan di tempatkan dimana saja, dan harus di Jalani dengan senang Hati, di Syukuri dan di Nikmati.

Seluruh Personil Polres Bontang agar melaksanakan Tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing, sebagaimana yang diatur didalam perkap No. 23 Tahun 2010 tentang susunan organisasi dan tata kerja pada tingkat kepolisian Resort dan Sektor dengan baik, diantaranya.

Dengan harapan semua personil Polres Bontang tetap dan selalu menjaga Kesehatan, apalagi saat ini sedang musim Pandemi Covid-19, di harapkan semua anggota selalu menjalankan 3 S, yaitu Selalu mencuci Tangan, Selalu Memakai Masker dan Menjaga Jarak pada saat sedang melaksanakan tugas baik di Kantor Maupun di lapangan.

Diakhir pengarahannya, Kapolres meminta seluruh anggota selalu bekerjasama dan saling mendukung dalam tugas dalam rangka Harkamtibmas Kota Bontang yang aman dan kondusif, “khusunya menjelang Pilkada 2020”, harapnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments