Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaSambut HUT ke-62 Kodam VI Mulawarman, Polres Bontang Ikut Donor Darah

Sambut HUT ke-62 Kodam VI Mulawarman, Polres Bontang Ikut Donor Darah

Polresbontang.com – Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) KODAM VI Mulawarman ke 62, Polres Bontang ikut berpartisipasi dengan menunjuk beberapa Personelnya untuk mengikuti kegiatan Donor Darah yang diadakan di Makodim 0908 Bontang, Kamis (09/07/2020) pagi.

Dengan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Ngadiman, beberapa personil ikut menyumbangkan darahnya dalam rangkaian kegiatan HUT KODAM VI Mulawarman ke 62. Tampak hadir pula Kabag Sumda Kompol Teguh Joko. Sriyono, Kasi Was Iptu Puji Handoko, Kasi Propam Iptu Abdul Khoiri dan beberapa anggota.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP H. Suyono mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah TNI- POLRI seperti ini baru saja dilakukan di Polres Bontang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Bahkan setidaknya dalam bulan Mei dan Juni 2020, Polres Bontang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bontang telah melaksanakan Bakti Sosial Dionor Darah sebanyak 2 (dua) kali. Pertama Donor Darah Peduli Covid-19 dan kedua Donor Darah Hari Bhayangkara ke-74, kata Suyono.

Kasubbag Humas juga mengatakan  kegiatan Donor Darah bersama seperti ini, dapat membina Sinergitas dan Soliditas TNI/ POLRI khususnya di Kota Bontang, dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Selama Pelaksanaan Donor Darah tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah yaitu tetap menjaga jarak, memakai masker, memakai handsanitizer dan melakukan pemeriksaan suhu badan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments