Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaRamadhan Momentum Untuk berbagi, Kapolres Bontang Sambang Warga Miskin dan beri santunan...

Ramadhan Momentum Untuk berbagi, Kapolres Bontang Sambang Warga Miskin dan beri santunan sembako

Polda Kaltim, Polres Bontang – Momen Bulan Ramadhan 2019 dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama umat majusia demi memperbanyak amal ibadah dan berkah Tuhan Yang Maha Esa.

Tak ketinggalan Polres Bontang ikut berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu di wilkum Polres Bontang guna mendapat berkah di bulan suci Ramadhan ini.

Jumat ( 31/5/2019), Kapolres Bontang bersama PJU Polres Bontang melaksanakan Jumat berbagi dengan mengunjungi warga yang kurang mampu, janda , nenek jompo dan keluarga miskin  yang tinggal di Wilayah Hukum Polres Bontang.

Kali ini Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK.SH.MSi memimpin langsung kegiatan jumat berbagi bersama PJU Polres Bontang dengan mengunjungi keluarga Kurang Mampu yang bernama Bapak Sawal  yang tinggal di RT 02 Kelurahan Guntung Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang.

Dalam kegiatan sambang ke kediaman Bapak Sawal Kapolres Bontang memberikan bantuan sembako berupa : beras, telur, Mie instan, gula dan minyak goreng yang dapat membantu meringankan sedikit beban keluarga yang disambangi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK.SH.MSi menyampaikan kepada sdr. Sawal dengan mengatakan” Jangan dilihat besar kecilnya bantuan tersebut karena sembako tersebut sebagai jembatan kami selaku Polri untuk mendekatkan diri dan sebagai kepedulian terhadap warga masyarakat Kota Bontang yang tidak Mampu”

” Saya sangat berterima kasih kepada Polres Bontang yang diwakili Bapak  Kapolres Bontang dengan ini mau menyambangi dan peduli terhadap warga kota bontang yang kurang mampu seperti keluarga saya dan saya mendoakan semoga personel Polres Bontang diberikan rezeki yang berlimpah dan diberi kesehatan dalam bertugas” ungkap Sawal

kegiatan jumat berbagi tersebut berjalan dengan suasana keakraban antara Kapolres Bontang dengan keluarga Bapak sawal yang merasa terharu dikunjungi Polisi dan mendapat santunan  sembako.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments