Propam Polres Bontang Gelar Tes Urine Dadakan di Polsek Muara Badak dan Marangkayu

Bontang – Puluhan anggota Polsek Muara Badak dan Marangkayu Polres Bontang mengikutiĀ tesĀ urine dadakan yang dilakukan oleh Propam Polres Bontang yang dipimpin oleh Kasi Propam IPTU Selamet, Kamis (18/11/2021) pagi.

Selain melaksanakan Tes Urine, Propam Polres Bontang juga melaksanakan Pemeriksaan Ferformen, Administrasi Kelengkapan diri, Periksaan Senjata api Organik Polri dan Pemeriksaan.

Kegiatan dilaksanakan selesai apel pagi, Anggota diminta untuk bertahan di lapangan apel dan secara bergantian mengambil tempat urine dan menuju kamar mandi secara bergantian yang telah dijaga anggota Propam Polres Bontang.

Pelaksanaan Tes Urine melibatkan 6 anggota Propam Polres Bontang dan 2 orang dari Seksi Dokkes Polres Bontang yang telah siap dengan peralatan tes urine.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, kepada media ini mengungkapkan bahwa tujuan dilakukan kegiatan ini untuk mengetahui apakah ada anggotanya yang menggunakan narkotika maupun obat terlarang lainnya.

Tes urine sengaja digelar secara mendadak terhadap personil Polsek Muara Badak dan Polsek Marangkayu. Ada 32 personil yang menjalani Tes Urine ” bersyukur hasilnya Negatif semua”, kata Kapolres

“Dijelaskan pula bahwa kegiatan tes urine tersebut merupakan hal rutin yang dilakukan secara mendadak dalam rangka membersihkan lingkungan Polres Bontang dari penyalahgunaan narkoba,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *