Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolsek Bontang Utara Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Di Auditorium 3 Dimensiperbatasan

Polsek Bontang Utara Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Di Auditorium 3 Dimensiperbatasan

Bontang – Di wilayah hukum Polsek Bontang Utara, Warga tampak antusias mengikuti Gerai Vaksin TNI-Polri Dosis 2 yang di laksanakan di Auditorium 3 Dimensi Pemkot Bontang Jl. Awang Long Kota Bontang, Jumat (19/11/2021).

Kapolsek Bontang Utara IPTU Ahmad Said, SH terjun langsung kelapangan memimpin anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut.

 

Vaksinasi yang melibatkan 35 orang Vaksinator dan tenaga pendukung dari Dinas Kesehatan Kota Bontang, Mahasiswa, Seksi Dokkes dan Polwan Polres Bontang dipimpin dr. Heny selaku Kepala Puskesmas Bontang Lestari, dengan tenaga pengamanan 20 personil dari Polsek Bontang Utara.

Dalam kegiatan Vaksinasi itu, Kapolsek tidak lupa membrikan himbauan kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 antara lain memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, yang melakukan peninjauan lokasi Vaksin merasa senang atas antusiasme warga masyarakat untuk mengikuti Gerai Vaksin Dosis 2 yang diadakannya.

“Tidak kurang dari 485 orang telah mengikuti Vaksinasi TNI-Polri yang kami gelar hari ini di Gedung 3 Dimensi”, terang Kapolres.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir, dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, hard immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19″ kata AKBP Hamam Wahyudi.

Kapolres juga berharap warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari. pungkas orang nomor satu di Jajaran Polres Bontang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments