Minggu, Agustus 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolwan dan Kowad, Siapkan Nasi Bungkus Bagi Warga Terdampak Covid-19

Polwan dan Kowad, Siapkan Nasi Bungkus Bagi Warga Terdampak Covid-19

Polresbontang.com – Kiprah TNI-POLRI di Kota Bontang terhadap warga terdampak Cobid-19 terus dilakukan, sudah 3 kali membagikan paket Sembako kepada masyarakat, hari ini membantu meringankan beban masyarakat dengan mendirikan Dapur Umum TNI-Polri dan membagikan Nasi Bungkus, Kamis (23/4/2020).

Selain personil laki-laki, Polisi Wanita (Polwan) Polres Bontang dan Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad) juga ikut ambil peran. Tampak mereka sibuk memasak di Dapur Umum dan ikut membagikan Nasi bungkus kepada warga terdampak di Kota Bontang.

Nasi bungkus yang dibagikan kepada warga Terdampak Covid-19 itu merupakan karya dari tangan-tangan Polisi Wanita dan Wanita Angkatan Darat di Kota Bontang dari Polres Bontang dan Kodim 0908 Bontang.

Kegiatan dipimpin Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena bersama Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono dan Danden Arhanud 002 Bontang Mayor Arh Bangun Bara diikuti Wakapolres Kompol A. Indrawan, Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang dan Kapolsek Kota Bontang.

“Pembagian Nasi Bungkus di 3 titik Kota Bontang yakni Kec. Bontang Utara, Kec. Bontang Selatan, Kec. Bontang Barat melibatkan para Perwira Polres Bontang, Anggota Polres dan Polsek Kota Bontang, Prajurit Kodim 0908 dan Prajurit Den Arhanud 002 Bontang”.

Bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada Warga Terdampak Covid-19 yang ada di Kota Taman ini, selain membagikan 400 nasi bungkus juga membagikan 200 lembar masker kepada sejumlah warga masyarakat di beberapa titik di Kota Bonang, kata Pakor Polwan Polres Bontang AKP Diah Safitri.

Selain itu, Ungkap AKP Diah Safitri, Pihaknya juga memberikan himbauan pada warga agar terus menggunakan masker untuk antisipasi penyebaran Covid-19. “Kita turut prihatin masih ada sebagian warga yang enggan menggunakan masker”, ucapnya.

Wanita yang menjabat sebagai Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Bontang ini juga menjelaskan, ” Kita membagikan Ratusan nasi bungkus dan ratusan masker, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya, puingkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments