Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaBantu Warga Terdampak Covid-19, TNI-POLRI Bagikan 400 Nasi Bungkus

Bantu Warga Terdampak Covid-19, TNI-POLRI Bagikan 400 Nasi Bungkus

Polresbontang.com – Polres Bontang, Kodim 0908 Bontang dan Den Arhanud 002 Bontang terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kota Bontang. Hari ini mereka mendirikan dapur umum dan membagikan Nasi bungkus.

Kegiatan yang diberi nama “DAPUR UMUM TNI-POLRI, PEDULI DAMPAK COVID-19, DI KOTA BONTANG” ini merupakan kerja sama antara Polres Bontang dengan Kodim 0908/Bontang dan Den Arhanud 002 Bontang.

Puluhan Polisi laki-laki (Polki), Polisi Wanita (Polwan) dari Jajaran Polres Bontang serta anggota TNI laki-laki dan Tentara Wanita (Kowad) dari Kodim 0908 Bontang dan Arhanud 002 Bontang dilibatkan dalam kegiatan ini.

“Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 400 nasi bungkus dibagikan menjelang waktu makan siang, anggota terdiri TNI dan Polri secara bersama-sama dan serentak menyalurkan nasi bungkus tersebut di beberapa titik Kota Bontang”.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menerangkan, selain mendirikan Dapur Umum kami juga membagikan Nasi Bungkus kepada warga Bontang yang terdampak covid-19 sekaligus di tiga kecamatan yaitu Kec. Bontang Utara, Kec. Bontang Selatan dan Kec. Bontang Barat.

“Masyarakat tidak perlu mendatangi dapur umum, nanti anggota yang akan langsung menyalurkan bantuan ke rumah warga yang membutuhkan,” katanya.

Pembagian Nasi Bungkus ini dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat dalam membeli bahan pokok. “Kalau biasanya mengeluarkan uang sepuluh ribu untuk membeli makan itu kan lumayan. Jadi hari ini mereka bisa menghemat kan bagus,” tambahnya.

Sementara Dandim 0908/Bontang Letkol Arm Eko Pristiono mengatakan, walaupun bantuan ini nilainya kecil, namun dia berharap dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. “Karena satu bungkus nasi akan sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments