Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Muara Badak Polres Bontang amankan tempat wisata Pulau Mutiara saat libur...

Polsek Muara Badak Polres Bontang amankan tempat wisata Pulau Mutiara saat libur Lebaran tahn 2019

Polres Bontang Polda Kaltim – Agenda penjagaan dan pengamanan di area wisata Wilayah hukum Polres Bontang disaat hari libur Lebaran adalah prioritas utama bagi anggota Kepolisian Resor Bontang . Minggu (09/06/2019).

Wilayah Polres Bontang yang memiliki daerah wisata pantai Mutiara kecamatan Muara Badak, yang menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Kota Bontang dan sekiarnya maupun dari luar Kota untuk berkunjung ke daerah tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di objek wisata tersebut dan lonjakan pengunjung di Hari H+4 Idul Fitri 1440H, Unit Patroli Polsek Muara Badak Polres Bontang sejak pagi sudah standby dan melakukan patroli serta pengamanan.

Disamping itu anggota yang melakukan patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap para pengunjung untuk berhati-hati terutama yang membawa barang-barang berharga jangan sampai hilang, “Silahkan berlibur dengan keluarga di hari Idul fitri ini, tapi jangan sampai lupa keselamatan diri sendiri dan harta benda dijaga” ucap wakapolsek Muara Badak Iptu Marten Lallo kepada salah satu pengunjung…

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments