Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Muara Badak Gelar Patroli Mobile Masker Dan KRYD, Gugah Disiplin...

Polsek Muara Badak Gelar Patroli Mobile Masker Dan KRYD, Gugah Disiplin Prokes Warga

Bontang – Dalam upaya mencegah dan mengatasi lonjakan Covid-19,Polsek Muara Badak terus meningkatkan berbagi upaya untuk meningkatkan kesadaran serta menggugah disiplin masyarakatnya  untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas .

Kali ini  polsek Muara Badak  menggelar kegiatan patroli mobile masker dan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan). Dengan sasaran ,  warga masyarakat yang beraktifitas di wilayah Desa Gasa alam , Desa Badak Baru  ,dan Desa Badak Ilir Kec. Muara Badak Kec. Muara Badak Rabu 19/01/2022

Selain memberikan imbauan dan edukasi kesehatan, Personil polsek Muara Badak  juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat melalui patroli mobile masker

Kapolres  Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK MH. melalui Kapolsek Muara Badak Iptu Yoshimata J.S. Manggala S.T.K. SIK. menyampaikan kegiatan tersebut digelar untuk memupuk kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

“Kita ketahui bersama saat ini kasus Covid-19 utamanya Varian Omicron  di Indonesia  mengalami peningkatan, Melihat hal ini, kita sadari bahwa Covid-19 masih ada di sekitar kita. Oleh karena itu tetap harus disiplin prokes saat beraktivitas sehari-hari,” Kata Iptu Yoshimata.

Lanjut kapolsek menjelaskan  “Dalam kegiatan ini, kami masih menemukan warga masyarakat yang tidak disiplin prokes. Melihat hal itu, kami memberikan imbauan secara langsung namun tetap humanis dan memberikan masker. Harapan kedepannya, masalah prokes ini tidak boleh diabaikan terlebih disepelekan. Karena Covid-19 masih ada dan belum berakhir,” Jelasnya.

Kapolsek Muara Badak  berharap walaupun saat ini masyarakat sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19, namun  Prokes tetap harus dipatuhi dan dilaksanakan dalam keseharian sehingga masyarakat dapat terbebas dari penyebaran Covid-19 ,” Tutup Kapolsek Iptu Yoshimata . 

.

.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments