Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaWakapolres Bontang, Tinjau Gerai Vaksin Presisi Dosis 2

Wakapolres Bontang, Tinjau Gerai Vaksin Presisi Dosis 2

Bontang – Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa dengan didampingi Kabag Ops Kompol Komank Andhika melakukan pengecekan pelaksanaan Vasinasi Presisi di Gerai Vaksin Aula Para satwika Mako Polres Bontang, Selasa (18/01/2022).

Vaksinasi hari ini melibatkan 45 orang Faksinator dan Tenaga Pendukung dari Seksi Dokkes Polres Bontang, Dinkes Kota Bontang, Puskesmas Bontang Lestari dan Polwan Polres Bontang.

“Target Vaksinasi Dosis ke 2 jenis ASTRA ZENECA hari ini sebanyak 237 Orang dengan rincian Dosis 1 sebanyak 7 orang dan Dosis 2 sebanyak 230 orang”, kata Wakapolres Kompol Damus Asa saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Presisi.

Kompol Damus Asa mengharap bagi masyarakat yang belum menjalani Vaksin Covid-19, agar segera mengikuti Vaksin, bisa mengikuti di Kodim 0908 Bontang, Dinas Kesehatan Kota Bontang ataupun Polres Bontang.

“Vaksin sangat bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap Virus Covid-19. Ini untuk melindungi diri kita, keluarga dan orang lain dari penyebaran Virus Corona”, kata Kompol Damus Asa.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments