Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaPolsek Marangkayu Gelar Jumat Berbagi dan Beri Bantuan Sembako kepada Warga Kurang...

Polsek Marangkayu Gelar Jumat Berbagi dan Beri Bantuan Sembako kepada Warga Kurang mampu

Bontang, Peduli dan Berbagi kepada masyarakat rutin dilakukan Polres Bontang – Polda Kaltim dan Polsek Jajaran dengan memberikan bantuan sembako.

Hari ini Polsek Marangkayu menggelar Jumat Berbagi dengan cara memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat  Kurang mampu bernama Ibu RISKI ISWAHYUNINGSIH di Rt. 07 Ds. Makarti Kec. Marangkayu Wilayah Polres Bontang – Polda Kaltim, Jumat (08/02/2019).

Ibu RISKI ISWAHYUNINGSIH sangat terharu dikunjungi Bapak – Bapak Polisi dan memberikan bantuan berupa Sembako, dia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Bontang Selatan ” kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polsek Bontang Utara”, ucap Ibu RISKI ISWAHYUNINGSIH.

Jumat Berbagi yang di pimpin Kapolsek Marangkayu Iptu Sugiarto yang di dampingi Waka Polsek Ipda Karno dan Bhabinkamtibmas  ini memberikan bantuan sembako berupa  Beras, Minyak Goreng, Guna, Telur, Susu, Teh dan Indomi”, kepada Ibu RISKI ISWAHYUNINGSIH.

“Sembako yang dibantukan tersebut merupakan bantuan dari para anggota Polsek Marangkayu – Polres Bontang yang dikumpulkan setiap pekan sebelum pelaksanaan Jumat Berbagi”, jelas Iptu Sugiarto kepada media ini..

Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur kami kepada Alloh SWT yang telah memberikan Nikmat dan limpahan Rizeki dengan melakukan Sedekah kepada sesama juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat, imbuh Sugiarto

“Alhamdulillah, kegiatan yang sangat Positif ini dapat berlangsung terus setiap pekan hari Jumat. Anggota sangat berantusias menyisihkan sebagian Rizekinya untuk berbagi sesama dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga Lanjut Usia dan Warga Kurang mampu, tambah Kasubbag Humas Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments