Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Marang Kayu Operasi Yustisi Dengan Satpol PP Untuk Menekan Laju...

Polsek Marang Kayu Operasi Yustisi Dengan Satpol PP Untuk Menekan Laju Penyebaran Covid-19

Bontang – .Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat tentang Protokol kesehatan khususnya pengunaan Masker Polsek Marang   Kayu bersama Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin dengan sasaran warga masyarakat dan pengendara kendaraan yang melintas tidak menggunakan masker di sepanjang Jl. Mulawarman Kec. Marang Kayu Senin ( 04/10/2021) .

Kegiatan operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh Kanit  Binmas Polsek Marang Kayu Ipda Junaiddin  dengan  melibatkan personil polsek Marang Kayu dan Satpol PP.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH. SIK.MH. melalui Kapolsek Marang Kayu AKP Sujarwanto menjelaskan dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Yustisi penegakan Disiplin ini, sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid -19 dan memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan, Covid 19.dengan harapan masyarakat menyadari dan menerapkan protokol kesehatan 5M dengan baik dan benar

Kapolsek  Marang Kayu AKP Sujarwanto. mengatakan kegiatan operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan TNI-Polri kepada pemerintah yang sedang berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 ini.

“Melalui Operasi yustisi dan pembagian masker ini, sangat diharapkan akan timbulnya rasa tanggung jawab bersama menanggulangi penyebaran Virus Covid-19. Mari kita biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita pada saat ini, ”tutup Kapolsek Marang Kayu AKP Sujarwanto

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments