Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaGelar Patroli KRYD Polisi Dan Satpol PP Bagikan Masker Serta Himbau Masyarakat...

Gelar Patroli KRYD Polisi Dan Satpol PP Bagikan Masker Serta Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Bontang – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bontang, Aparat gabungan  terdiri dari personil Polres Bontang  dan Satpol PP lakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Sebanyak 10 Personil Gabungan, pagi ini melakukan Patroli yang dipimpin oleh Kasubsi penyuluhan hukum  (Kasubsi Luhkum) Polres Bontang IPTU  Hery Purwanto  dengan sasaran  Pasar tanjung Limau , dan tempat pelelangan Ikan  ( TPI )  Tanjung Limau  , Minggu   (03/10/2021) Pagi

Dalam kegiatan patroli ini  selain  memberikan himbauan tentang kamtibmas dan protokol kesehatan  Petugas gabungan juga membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat pengunjung baik di pasar Tanjung Limau dan di TPI Tanjung Limau yang di jumpai tidak menggunakan masker.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap mematuhi 5M , sayangi diri anda sayangi keluarga dan orang disekitar anda,” kata IPTU Hery Purwanto

Dikatakan Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi  SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP Suyono mengungkapkan, patroli KRYD kami lakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas juga dalam rangka pengawasan kepatutan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, agar Kota Bontang cepat terlepas dari pandemi covid-19 yang saat ini masih masuk dalam Level 3,” tambahnya.

AKP Suyono, juga menghimbau kepada masyarakat  agar  jangan lalai dan abai terhadap protokol kesehatan , masyarakat harus tetap waspada  karena Covid-19,  masih  belum berakhir , kepada masyarakat  yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan dirinya di Kantor Kelurahan setempat agar mendapatkan vaksin. Vaksinasi dilakukan guna mempercepat penanganan penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments