Jumat, Desember 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Utara melaksanakan Razia dalam Rangka Operasi Pekat menjelang Pilpres 2019

Polsek Bontang Utara melaksanakan Razia dalam Rangka Operasi Pekat menjelang Pilpres 2019

Polda kaltim, Polres Bontang – jajaran sat reskrim Polsek  Bontang Utara melaksanakan oprasi pekat sepanjang wilayah hukum Polsek Bontang Utara meliputi warung yang menjual miras , Preman dan Juru Parkir Liar.

Oprasi pekat tersebut sudah menjadi program dari pimpinan  Polri yaitu kegiatan kepolisian yang ditingkatkan menjelang pemilu yaitu pilkades, pileg dan pilpres serentak khususnya di wilayah hukum polsek sampang tetap menjadi prioritas utama kami untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.  Rabu (13-03-2019 ).

AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH.MSi selaku Kapolres Bontang mengatakan, “ Sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif. Terutama menjelang pemilu yaitu pilkades, pileg dan pilpres serentak di wilayah hukum Polres Bontang dengan memerintahkan anggota reskrimnya untuk melaksanakan razia terhadap premanisme, pungli di wilayah hukum kec. Bontang Utara Hasil dari razia tersebut anggota unit reskrim telah mengamanakan & melakukan pendataan seorang yg menjual Miras di tokonya . Dengan Adanya hal tersebut  pemilik toko yang menjual miras di amankan dan di data di polsek  Bontang Utara untuk dilakukan pembinaan ” ujar Kapolres.

Pelaksanaan razia tersebut di lakukan untuk menciptakan sutausi aman dan kondusif dan mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah polsek  Bontang Utara dan gangguan tindak pidana lainnya pungkas Kapolsek Bontang Utara IPTU Eko.

(humas)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments