Senin, Desember 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaPersonel Sat Samapta Polres Bontang melaksanakan Patroli dialogis ke Pasar tradisional di...

Personel Sat Samapta Polres Bontang melaksanakan Patroli dialogis ke Pasar tradisional di Kota Bontang

 Polres Bontang, Polda Kaltim – Pasar  Rawa Indah  merupakan salah satu pasar tradisional yang paling ramai yang di miliki  Kota Bontang dengan adanya pengunjung pasar, membuat orang yang berniat melakukan kejahatan melancarkan aksinya, sehingga ini merupakan salah satu bentuk tugas keamanan bagi personil sat Samapta Polres Bontang.

Untuk Memantau situasi kamtibmas agar tetap kondusif personil Turwali dan Dalmas Sat Samapta polres Bontang dengan rutin melaksanakan patroli  dialogis ke pasar  Rawa Indah.

Pada hari  Kamis tgl 14 Maret 2019 pukul 09.00 wita  personil Sat Samapta polres  Bontang dipimpin Aipda Andik Kurniawan bertugas mengantensi kegiatan di pasar Rawa Indah  melaksanakan patroli jalan kaki ke kawasan dalam pasar guna mengantisipasi copet yg meresahkan pengunjung pasar.

Di lokasi pasar personil Sat Samapta Polres  Bontang menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan terutama uang, agar tidak menjadi kesempatan bagi orang yang berniat buruk, dan memberikan arahan kepada tukang parkir agar selalu memperhatikan, terutama kunci yg masih nyantol di motor dan ditinggal pemiliknya, agar tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor.

Menurut Kasat Samapta Polres Bontang IPTU Rusianto “kegiatan patroli jalan kaki merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggotanya sebagai upaya untuk mencegah niat dan kesempatan yang dapat menjadi ancaman Kamtibmas di wilayah  Kota Bontang”

( humas)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments