Polsek Bontang Selatan dan Bhayangkari Gelar Bakti Sosial Berbagi Takjil

Bontang –  Personil Polsek Bontang Selatan bersama Bhayangkari Ranting Bontang Selatan melaksanakan kegiatan sosial pembagian Takjil dan Masker di bulan suci ramadhan 1442 H, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bontang Selatan IPTU Marthen Lalo, SH dengan didampingi Wakapolsek IPTU Mandiono, beberapa anggota dan Pengurus Bhayangkari Ranting Bontang Selatan.

Adapun yang menjadi sasaran penerima Takjil dan Masker yaitu masyarakat yang melintas di depan Taman Tanjung Laut Jl. Jend. Sudirman Kel. Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan suci ramadan ini dengan sedikit membantu kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa”, ujar Kapolsek Iptu Marthen.

Lanjut Kapolsek, Selain Pembagian Takjil juga memberikan bantuan 100 lembar Masker kepada mesyarakat penguna jalan serta menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran corona virus atau covid-19 diwilayah hukum Polsek Bontang Selatan.

Mari bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni menerapkan 5M yaitu Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

014879
Views Today : 100
Views Last 7 days : 594
Views Last 30 days : 2964
Views This Month : 1457
Views This Year : 15509