Operasi Ketupat Mahakam 2021, Polisi Gelar Tes Urin Pengendara

Bontang – Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) Polres Bontang meNggelar Tes Urin bagi Pengendara Kendaraan Bermotor. Tes Urin di gelar di Pos perbatasan atau di Pos Penyekatan jalur mudik Kota Bontang, Senin (10/5/2021).
Tes Urin ini diprioritaskan bagi pengendara jarak jauh yang dilaksanakan secara acak. Baik yang akan keluar Kota ataupun yang masuk Kota Bontang seperti dari Kutai Timur, Samarinda, Balikpapan, Berau dan Tenggarong.
Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Reskoba Polres Bontang IPTU Muh Rakib Rais, SH dengan melibatkan 22 personil gabungan terdiri Anggota Polri 10 orang, TNI 6 orang, Satpol PP 2 orang, Dishub 2 orang dan Dinkes Kota Bontang 2 orang.
Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasat Reskoba IPTU Muh Rakib Rais, SH menjelaskan, pemeriksaan tes urine ini dilakukan untuk mengantisipasi penggunaan Narkoba khususnya para sopir guna mencegah terjadinya Laka lantas.
“Dari hasil tes urine tersebut tidak ditemukan adanya Sopir atau pengendara kendaraan bermotor yang positif menkonsumsi Narkoba”,ujar Kasat Reskoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

014879
Views Today : 100
Views Last 7 days : 594
Views Last 30 days : 2964
Views This Month : 1457
Views This Year : 15509