Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Selatan beri bantuan Sembako Warga yang Sakit Lumpuh

Polsek Bontang Selatan beri bantuan Sembako Warga yang Sakit Lumpuh

Bontang – Tidak hanya bertugas untuk menegakkan hukum, serta menindak pelaku kejahatan, namun kepolisian juga mampu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.

Jumat (12/4/2019) pagi tadi, Polsek Bontang Selatan menjalankan fungsi pengayoman terhadap masyarakat, serta turut serta mendukung program ‘Jumat Berbagi’ yang digagas oleh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Pada pekan kedua Jumat Berbagi ini, Ibu HUSNIAR (sudah lumpuh selama 3 tahun) di jalan Sultan hasanuddin rt.23 Kelurahan Berbas pantai Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang menjadi warga yang mendapatkan kunjungan dari Polsek Bontang Selatan.

Kapolsek Bontang Selatan Iptu Yurisca bersama beberapa anggotanya berkunjung ke rumah Ibu HUSNIAR yang merupakan warga kurang mampu yang ada diwilayahnya.

Mengetahui anggota kepolisian datang ke rumahnya, Ibu HUSNIAR yang sebelumnya telah dihubungi Bhabinkamtibmas mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Bapak-bapak Polisi yang datang dan memberikan bantuan sembako yang berisikan Beras, Indomie kaldu ayam, Telor ayam, Gula pasir, Teh celup, Kopi, Minyak goreng dan Susu kaleng.

Haru pun menyelimuti keluarga Ibu HUSNIAR yang tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, serta memanjatkan doa untuk keselamatan, serta kesehatan seluruh personel Polsek Bontang Selatan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments