Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Selatan Beri Bantuan Sembako Kepada Lansia Yang Sakit Lumpuh

Polsek Bontang Selatan Beri Bantuan Sembako Kepada Lansia Yang Sakit Lumpuh

Bontang, Polres Bontang – Polda Kaltim, Jajaran Polsek Bontang Selatan – Polres Bontang kembali melaksanakan kegiatan Bersedekah yang di beri nama ‘Jumat Berbagi’, kegiatan yang rutin dilaksanakan sepekan sekali setiap hari Jumat ini membantu warga yang Lanjut Usia dan kurang mampu.

Agenda rutin ‘Jumat Berbagi’ yang dilaksanakan Jumat (8/3/2019) hari ini menyasar kepada Ibu SULAMI, Janda lumpuh numpang di rumah saudaranya yang tinggal di Jl. Selat Selayar rt.14 Kelurahan Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang.

Jumat Berbagi yang dipimpin langsung Kapolsek Bontang Selatan Iptu Yurisca dengan didampingi Kanit Bimmas dan Bhabinkamtibmas ini memberikan bantuan sembako antara lain berupa Beras, Telur, Indomi, Gula, Teh, Minyak Goreng dan susu.

Kegiatan Jumat Berbagi ini dimaksudkan sebagai jalinan kemitraan antara kepolisian Polsek Bontang Selatan dengan warga masyarakat dalam rangka menjalin tali silaturahmi, terang Kapolsek Iptu Yurisca.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada media ini mengatakan, kegiatan sosial ‘Jumat Berbagi’ ini rutin digelar serentak setiap Jumat seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, termasuk Polsek Bontang Selatan.

Dikemukakan Kasubbag Humas Iptu Suyono, penerima bantuan Sembako kegiatan Jumat Berbagi Polsek Bontang Selatan – Polres Bontang selain dalam kondisi Lanjut Usia, kurang mampu, juga dalam kondisi sedang menderita sakit lumpuh yang sehari-harinya numpang di rumah keluarga sendirian, tegas Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments