Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolri Peduli Covid-19, Polres Bontang Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Polri Peduli Covid-19, Polres Bontang Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Polresbontang.com – Polres Bontang dan Polsek Jajaran kembali melakukan Gerakan Bhakti Sosial “Polri Peduli Covid-19” di Wilayah Hukum Polres Bontang, terdiri Kota Bontang, Kec. Muara Badak dan Kec. Marangkayu – Kalimantan Timur, Jumat (15/5/2020)

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH menyerahkan langsung sembako ke Panti Asuhan Aisyiah Kel. Belimbing Kec. Bontang Barat dan Panti Asuhan Al Barokah Kel. Bontang Lestari Kec. Bontang Seklatan Kota Bontang.

Kegiatan yang diikuti Wakapolres Kompol A. Indrawan, Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, Perwira dan beberapa anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Bontang membagikan sembako ke Panti Asuhan di Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH mengatakan, bantuan sembako ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan pandemi Covid-19 khususnya anak-anak Panti Asuhan.

Selain membagikan sembako, Kapolres juga mengimbau kepada pengurus Panti Asuhan dan anak anak panti agar sering cuci tangan, selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman supaya tidak terpapar virus corona.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu, khususnya kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Bontang,” pungkasnya

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments