Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaPeduli Dampak Covid-19, Polwan Polres Bontang Siapkan Paket Buka Puasa

Peduli Dampak Covid-19, Polwan Polres Bontang Siapkan Paket Buka Puasa

Polresbontang.com – Untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 di bulan suci ramadhan, hari ini Polres Bontang kembali membuka dapur umum untuk mengolah makanan siap saji dan takjil di Lapangan Volley Ball Polsek Bontang Utara, Kamis (14/5/2020).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, dapur umum dibuka seminggu dua kali untuk menyiapkan 300 paket buka puasa berupa Nasi Kotak dan Snack Box yang akan dibagikan pada warga kurang mampu.

“Seminggu dua kali, dapur umum dibuka jam 16.30 wita untuk mengolah dan menyiapkan makanan siap saji,” Makanan siap saji dikemas dalam kotak berisi nasi, lauk dan sayur, untuk takjil disiapkan snack dan air mineral., kata AKBP Boyke Karel Wattimena.

“Dapur umum melibatkan 40 personil, yang terdiri dari 20 polisi laki-laki (Polki) dan 20 Polisi Wanita (Polwan) Polres Bontang,” imbuhnya.

Menjelang berbuka puasa, paket buka puasa yang berupa nasi kotak dan takjil yang sudah dikemas dibagikan untuk warga kurang mampu di beberapa titik Kota Bontang, untuk sore ini giliran wilayah Bontang Selatan, jelas Kapolres.

“Pandemi covid 19 telah menyebabkan pendapatan pekerja informal jauh berkurang, diharapkan makanan siap saji dan takjil yang disiapkan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu,” harap Kapolres AKBP Boyke Karel Wattimena.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments