Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Turunkan Polisi Wanita, Bantu Korban Banjir

Polres Bontang Turunkan Polisi Wanita, Bantu Korban Banjir

Bontang — Polres Bontang mengerahkan sejumlah polisi wanita untuk membantu warga Bontang mengevakuasi korban Banjir, Selasa (5/6/2019). Aksi Polisi Wanita ini sangat membantu warga dalam mengevakuasi warga baik yang sakit maupun anak-anak.

Warga menganggap keberadaan polwan-polwan sangat membantu terutama mengevakuasi Ibu-Ibu dan anak-anak, dengan penuh kasing sayang mereka menggendong anak-anak dan memapah Ibu-Ibu. Juga membantu evakuasi harta benda warga ketempat lebih aman.
Seorang warga setempat yang menjadi korban banjir, mengatakan para polwan itu datang dilokasi banjir bersama Polisi Laki-laki yang membawa perahu karet.
Warga menyambut baik kedatangan beberapa polisi Cantik tersebut karena bisa membantu warga utamanya kaum Ibu dan Anak-anak, lsuruhumayan, ada polwan cantik-cantik  membantu evakuasi korban banjir,” kata Supri warga Perumahan Bontang Permai kepada media ini.
Polres Bontang menurunkan Polisi Wanita ke lokasi Banjir sangat lah tepat, karena Ibu-Ibu yang menjadi korban lebih tenang jika yang membantu juga perempuan seperti Polwa dari Polres Bontang. Anak-anak pun juga lebih senang jika yang menolong Polisi Wanita.
Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan, para polwan itu diturunkan untuk membantu Evakuasi warga korban banjir terutama kaum Ibu dan Anak-anak..

“Ini bentuk kepedulian kami kepada warga yang menjadi korban banjir, mereka perlu kami bantu,” kata Suyono di Lokasi Banjir Jl. Imam Bonjol Kelurahan Api-Api.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments