Polres Bontang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Mobil Penerangan

Bontang – Polres Bontang melalui Personil Satuan Pembinaan Masyarakat ( Sat Binmas) menggelar Penerangan Keliling dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait situasi terkini penyebaran Virus Corona.

Penerangan yang dilakukan setiap sore, menggunakan Mobil Penerangan Sat Binmas untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudik saat Idul Fitri 1442 H dan selalui mematuhi Protokol Kesehatan.

Sore ini Penerangan dengan sasaran pengunjung Pasar Ramadhan sepanjang Jalan mulai Jalan Bhayangkara, Jalan Brigjen Katamso, Jalan S. Parman, Pasar Telihan dan Terminal antar Kota Bontang, Selasa (4/5/2021).

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menerangkan, anggota memberikan himbauan kamtibmas tentang Larangan mudik saat Idul Fitri 1442 H.
“Terkait Larangan Mudik, Polres Bontang bersama TNI dan Instansi terkait akan melakukan penyekatan di perbatasan Kota Bontang, kita akan dirikan Pos diperbatasan”, kata AKP Suyono.

Mendekati hari Raya Idul Fitri, kami akan lebih gencar menyampaikan himbauan Larangan Mudik dan Selalau mematuhi protokol Kesehatan, demi kemaslahatan dan keselamatan masyarakat, lanjut Suyono..

Diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta merayakan idul fitri bersama keluarga di rumah saja dan tetap di kota bontang aja , pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

013592
Views Today : 36
Views Last 7 days : 733
Views Last 30 days : 2944
Views This Month : 987
Views This Year : 11993