Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Rutin Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas Kepada Anggota

Polres Bontang Rutin Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas Kepada Anggota

Polresbontang.com, Bontang – Peningkatan kesadaran Personil Polres Bontang terhadap Program Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2019 agar terus ditingkatkan, ucap Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti saat memberikan Arahan Apel pagi personil Polres Bontang, Jumat (17/5/2019).

Dalam Arahannya Kapolres Bontang menyampaikan pengertian dari Zona Integritas (ZI) yang nantinya tujuan utamanya adalah untuk mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani (WBBM) sehingga masyarakat menjadi puas dengan pelayanan prima dari Polres Bontang.

Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Bontang.

Dengan kegiatan sosialisasi secara rutin setiap Apel Pagi ini, diharapkan seluruh personel tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.

Untuk memperoleh hasil yang maximal dibutuhkan sosialisasi dan kesadaran seluruh personil Polres Bontang dan menindak lanjuti seluruh program pembangungan Zona Integritas (ZI),  jelas Kabagren Polres Bontang Kompol Tatok.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments