Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Rutin Semprotkan Disinfektan Pada Ruang Pelayanan

Polres Bontang Rutin Semprotkan Disinfektan Pada Ruang Pelayanan

Polresbontang.com – Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau biasa disebut dengan Covid-19, personel Polres Bontang rutin melakukan penyemprotan disinfektan Mako Polres dan Polsek Jajaran, Ruang Kerja dan Ruang Pelayanan, Senin (07/08/2020) pagi.

Kegiatan Penyemprotan Cairan desinfektan dilaksanakan oleh Personil Polres Bontang diruang kerja pamsing-masing, ini bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19).

Selain melakukan penyemprotal cairan Disinfektan, Polres Bontang juga memberikan tanda jarak pada kursi ruang tunggu pelayanan, hal ini akan terus dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19..

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP H. Suyono mengatakan bahwa  penyemprotan cairan Desinfektan yang dilakukan di Mako, Ruang Kerja dan Ruang Pelayanan Masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Adapun Ruang pelayanan yang kami lakukan Penyemprotan Disinfektan meliputi Ruang SPK, Ruang SKCK, Ruang SIM, Ruang BPKB dean Ruang Kerja Personil Polres Bontang, kata Suyono.

Dihimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan meliputi 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak), pungkas Kasubbag Humas AKP Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments