Minggu, Agustus 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolisi Wanita Polres Bontang di Dapur Umum Polri Peduli Covid-19

Polisi Wanita Polres Bontang di Dapur Umum Polri Peduli Covid-19

Polresbontang.com – Untuk kesekian kalinya puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Bontang diterjunkan untuk membantu kegiatan Dapur Umum “Polri Peduli Covid-19” di Lapangan Volley Ball Polsek Bontang Utara Jl. MH. Thamrin Kel. Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Selasa, (19/05/2020).

Dapur umum tersebut telah disiapkan sejak awal mula merebaknya Wabah Corona (Covid-19) di Kota Bontang. Setidaknya sudah delapan kali Polres Bontang menggelar Dapur Umum dan ini yang ke sembilan kalinya.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH. mengungkapkan, setidaknya ada 20 orang personil Polwan yang dilibatkan dalam membantu kegiatan dapur umum “Polri Peduli Covid-19” di Mapolsek Bontang Utara sejak 23/4/2020 lalu.

Kegiatan mereka menyiapkan kebutuhan makanan dan minuman berupa nasi bungkus dan Snack Box serta air mineral seminggu dua kali yang memerlukan tangan-tangan trampil kaum hawa. Untuk itu Polres Bontang menerjunkan Korps Polwan untuk membantu kegiatan dapur umum, jelas Kapolres.

Sementara AKP Diah Safitri selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Bontang menerangkan Setidaknya antara 300 sampai 400 nasi bungkus dan Snack Box yang harus mereka siapkan setiap pekan dua kali.

“ Kami membantu menyiapkan makanan dan minuman yang nantinya akan dibegikan kepada warga terdampak Covid-19. Kami siapkan makanan dan minuman dua kali dalam seminggu,” ujar AKP Diah.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments