Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaPeduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolres Berbagi 300 Paket Buka Puasa

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolres Berbagi 300 Paket Buka Puasa

Polresbontang.com – Polres Bontang kembali menggelar Bhakti sosial Dapur Umum dan Membagikan Paket  buka puasa kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di Jl. Sutan Syahrir Kel. Tanjung Laut Indah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Selasa (19/5/2020).

Bhakti sosial berupa kegiatan Dapur Umum dan Pembagian Paket Buka Puasa  yang diberi nama “Polri Peduli Covid-19” dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena SIK, MH yang didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan, Pejabat Utama, Para Perwira dan beberapa anggota Polres Bontang.

Tidak kurang dari 300 Paket buka puasa berupa nasi bungkus dan tsnack box dibagikan kepada masyarakat disepanjang Jl. Sutan Syahrir Kel. Tanjung Laut Indah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH kepada media ini mengatakan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak Covid 19.

Ini Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, dalam bentuk kegiatan pemberian Takjil buka puasa berupa makanan dan minuman untuk berbuka Puasa kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Virus Covid 19, jelas Kapolres.

Selain kegiatan sosial, Kapolres juga memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan antara lain sering cuci tangan, dirumah saja, hindari keramaian, jaga jarak, selalu pakai masker dan tidak mudik.

“kegiatan ini juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas Kota Bontang yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk”, katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments