Rabu, September 28, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang, Larang Pelajar Ikut Unjuk Rasa

Polres Bontang, Larang Pelajar Ikut Unjuk Rasa

Polresbontang.com – Menanggapi adanya surat undangan terbuka di Media Sosial yang mengajak para pelajar untuk menghadiri Unjuk Rasa, Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti diwakili Kasat Binmas Akp Jonner Simanjuntak langsung berkoordinasi dengan beberapa sekolah setingkat SLTP dan SLTA yang ada di Kota Bontang, Senin (30/9/2019).
Salah satunya sekolah yang didatangi yaitu MAN Bontang. Kasat Binmas  menghimbau seluruh Pelajar yang ada di wilayah Kota Bontang pada umumnya tidak ikut-ikutan untuk melakukan unjuk rasa atau demo, baik itu di Kota Bontang maupun tempat lainya.

Lebih lanjut Kasat Binmas mengatakan, demontrasi atau unjuk rasa itu bukan tugas para pelajar, ” pelajar tugasnya ya belajar” agar pengorbanan orang tua selama ini tidak sia-sia dalam memberikan pendidikan anak-anaknya.

Unjuk rasa dengan bersekala besar dan jumlah massa yang banyak berpotensi adanya tindakan Kekerasan dan Pengrusakan yang akan mengganggu hak-hak orang lain.

Intinya dengan ikut-ikutan demo akan banyak ruginya, bisa ketinggalan mata pelajaran dan juga bisa kena musibah yang tidak diinginkan. Jadi kalau ada ajakan  untuk ikut demo kita harus berani menolaknya, karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga,” tegas Akp Jonner Simanjuntak.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments