Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Polres Bontang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Polresbontang.com – Kepolisian Resort (Polres) Bontang, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Rumah Dinas Kapolres Bontang, Mess Ustad dan Masjid Raudhatul Muthaqin Polres Bontang, pada Minggu (22/3) Sore.

Penyemprotan ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Bontang dengan didampingi Kasubbag Humas AKP Suyono yang juga sebagai Ketua Takmir Masjid Raudhatul Muthaqin Polres Bontang di maksudkan untuk pencegahan penyebaran virus corona atau (Covid-19).

Sebelum melaksanakan peyemprotan terhadap petugas Dinas Kesehatan di berikan pengarahan agar melaksanakan Penyemprotan secara menyeluruh baik Rumah Dinas Kapolres maupun Masjid Raudhatul Muthaqin.

“Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, untuk itu kita lakukan penyemprotan kali ini,”Ujar AKP Suyono.

Ia menambahkan, selain penyemprotan di Rumah Dinas Kapolres juga dilakukan di tempat Ibadah dimaksudkan agar masyarakat yang beribadah dapat terhindar dari Virus Corona.

“Kegiatan yang sama juga dilakukan di Polsek jajaran agar melakukan Penyemprotan baik rumah dinas, mako dan tempat ibadah, serta terus mengkampayekan hidup sehat dengan gemar cuci tangan menggunakan sabun serta memakai hand sanitizer,”Imbunya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments