Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaCegah Virus Corona, Personil Polres Bontang Berjemur di Lapangan Apel

Cegah Virus Corona, Personil Polres Bontang Berjemur di Lapangan Apel

Polresbontang.com  – Personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran mulai hari ini melakukan Berjemur pada momen sinar matahari terbaik yaitu  jam 10.00 Wita, dibarengi senam dan Senam Andre wongso (AW S3)  selama 15 menit, Senin (23/03/2020).

Senam dan berjemur di saat cuaca panas matahari ini dimaksudkan untuk meningkatkan ketahanan tubuh dan menjaga stamina agar tetap sehat guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Guna meningkatkan kebugaran jasmani untuk mencegah penyebaran virus yang saat ini telah mengancam dunia kesehatan yaitu virus corona atau covid-19, personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran dituntut agar selalu menjaga kebugaran dan ketahanan tubuhnya.

Untuk menjaga kebugaran tubuh, personil Polres Bontang diwajibkan mengikuti Senam AW S3 (sehat, semangat, senang) usai Apel pagi, dilanjutkan kegiatan Berjemur pada jam 10.00 wita dan Senam AW S3 lagi.

Juga diwajibkan melaksanakan kerja bakti membersihkan ruang kerja masing-masing setelah Senam Pagi hari, membiasakan cuci tangan usai olah raga, mau kerja, saat kerja dan usai kerja. “intinya, sering-sering cuci tangan”, Ujar Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena.

Kapolres Bontang menyampaikan bahwa beberapa kegiatan yang kita lakukan ini akan sering kita jumpai baik di Instansi Pemerintah ataupun Swasta.

Besar Harapan dengan adanya kegiatan ini agar seluruh personil tetap sehat, terjaga kebugarannya, agar terhindar dari penyebaran virus corona atau covid-19 itu, katanya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments