Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Intensifkan Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas

Polres Bontang Intensifkan Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas

Bontang – Antisipasi terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas lainnya, personel Sat Samapta Polres Bontang intensifkan pelaksanaan patroli dialogis di daerah rawan gangguan kamtibmas dan kegiatan masyarakat, Jumat (5/11/2021) siang.

Patroli dilaksanakan siang hari, karena pada saat itu kaum laki-laki sedang melaksanakan kewajibannya mengikuti Sholat Jumat. Dimana pada saat itu yang ada di rumah, perkantoran dan pertokoan hanya kaum hawa, kalau toh ada laki-laki jumlah sedikit.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan, patroli dialogis ditingkatkan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polres Bontang pada hari Jum,at.

Anggota Patroli menyambangi, tempat tempat keramaian, pemukiman warga, pertokoan, perkantoran, Perbankan dan Lokasi ATM serta daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi dan juga mengingatkan warga masyarakat yang ditemui untuk selalu waspada terhadap tindak kriminalitas,” kata AKP Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments