Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Bersama Satpol PP Gelar Patroli Gabungan KRYD ...

Polres Bontang Bersama Satpol PP Gelar Patroli Gabungan KRYD Sosialisasi Dan Penertiban Prokes

Bontang – Tim gabungan Satgas Covid-19 yang terdiri dari personil Polres Bontang dan Satpol PP terus melaksanakan patroli gabungan KRYD dalam rangka sosialisasi dan penertiban protokol kesehatan Covid-19, di wilayah  kota Bontang.

Seperti hari ini Sabtu 06/ 11/2021 jam  08. 45.Wita sebanyak 11 orang petugas gabungan yang di pimpin oleh Ipda Prbo Suja Samhari S.Tr.K. menggelar patroli gabungan sosialisasi dan penetiban protokol kesehatan di pasar Rawah Indah dengan sasaranpedangan dan pengunjung pasar .

Dilokasi petugas gabungan  memantau kedisiplinan pedagang  dan pengunjung pasar rawah indah terkait penerapan  protokol kesehatan seperti memakai  masker dan menjaga jarak , petugas gabungan juga memberikan teguran dan imbauan  kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK.MH melalui Kasi Humas AKP  Suyono mengatakn  mayoritas pedagang dan masyarakat pengunjung sudah paham terkait protokol kesehatan , namun saat sosialisasi dan penertiban protokol kesehatan pihaknya masih menemukan beberapa pedagang yang tidak memakai masker  dan tidak mengindahkan teguran petugas

“Seperti kita ketahui dipasar di dalam maupun diluar pasar rawa indah sangat ramai kita berikan himbauan kepada mereka agar menggunkan masker dan tidak berkerumun ” Ungkapnya

AKP Suyono mengaku kegiatan patroli gabungan KRYD dalam rangka sosialisasi dan penertiban protokol kesehatan  di pasar Rawah indah akan sering dilakukan . jika ada masyarakat  melanggar protokol kesehatan Satgas Covid-19 akan menindak dengan  tegas , Pungkasnya.

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments