Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Ikut Sosialisasikan Kartini Run 2020

Polres Bontang Ikut Sosialisasikan Kartini Run 2020

Polresbontang.com – Polres Bontang – Polda Kalimantan Timur dan Polsek Jajaran ikut sosialisasikan event Kartini Run 2020 yang akan di selenggarakan di Plaza Timur Gelora Bung Karno Jakarta.

Kartini Run 2020 adalah lomba lari istimewa yang diadakan dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan Indonesia (hari Kartini) pada 21 April tiap tahunnya.

Ajang lomba ini diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari ( YKB ) dan  Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi), dengan inspirasi semangat juang Kartini dalam rangka meningkatkan martabat perempuan Nusantara.

Di tahun ke-3 ini, Kartini Run digelar dan mengambil titik start – finish di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi 12 April 2020 mendatang.

Event rutin tahunan ini tak hanya sekedar lomba lari biasa, melainkan lomba lari yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan, baik itu komunitas pelari, anak-anak, hingga penyandang disabilitas.

Adapun lomba tersebut terdiri dari beberapa kategori, di antaranya 21 K, 10 K, 5 K. Pendaftaran telah dibuka dari tanggal 17 Januari 2020 lalu. Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalu www.kartinirun.com.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menerangkan untuk menyemarakkan event besar tersebut Polres Bontang dan Polsek jajaran juga ikut mensosialisasikan melalui berbagai media dan pemasangan spanduk, Banner dan sarana lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments