Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Malam Minggu Aman di Bulan Ramadhan

Polres Bontang Gelar Malam Minggu Aman di Bulan Ramadhan

Polresbontang.com, Bontang – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Bontang,  personil Polres Bontang dan Polsek jajaran melakukan kegiatan malam Minggu aman, dengan menggelar Patroli Gabungan.

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap akhir pekan ini didahului apel malam yang dipimpin oleh Perwira Pengawas Ipda Salman dengan melibatkan Fungsi Sabhara, Lalu Lintas, Reskrim, Intel dan Binmas, Sabtu (8/9/2018).

Selain dilakukan gabungan personil Polres Bontang

Dalam arahannya Perwira Pengawas menekankan kepada personil agar tetap mengedepankan tindakan humanis kepada warga masyarakat, jangan arogan namun tetap tegas sesuai dengan SOP yang telah menjadi pedoman dalam mengambil suatu tindakan.

Adapun pada pelaksanaan kegiatan malam minggu aman tersebut, dibagi menjadi 3 tim, dimana tim 1 melaksanakan Patroli Obyek Vital, tim 2 melaksanakan Patroli antisipasi balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya serta tim 3 melaksanakan pengecekan pedagang Kembang api dan Petasan.

Menurut Perwira pengawas dengan adanya pembagian tim ini bertujuan agar personil dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dan mempunyai tanggung jawab yang penuh sesuai dengan fungsi dan tugas yang telah ditetapkan, guna memberikan pelayanan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments