Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Lomba Menembak Antar Awak Media Dalam Rangka Hari Bhayangkara...

Polres Bontang Gelar Lomba Menembak Antar Awak Media Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

Bontang – Polres Bontang  menggelar lomba menembak antara awak media atau wartawan  se kota Bontang dalam rangka memeriahkan Hari  Bhayangkara ke-76,  Selasa sore (21/6/2022).

Kegiatan lomba menembak ini di hadiri oleh Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H. S.I.K.M.H bersama Wakapolres Bontang Kompol Wisnu Dian Ristanto S.I.K , Para Pejabat Utama ( PJU ) Kasat,  Tim pantia menembak serta peserta lomba menembak dari awak media se kota Bontang.

Nampak terlihat 33 peserta  dari berbagai media mulai dari cetak, online ikut berpartisipasi dalam lomba menembak yang di pusatkan di lapangan tembak Polres Bontang.

Puluhan Wartawan yang kesehariannya meliput  dan menulis berita ini awalnya nampak canggung dan grogi karena rata – rata lomba ini menjadi pengalaman pertama mereka menggunakan senjata api.

Meskipun begitu, beberapa wartawan menunjukan keahlian yang mumpuni dalam menembak hingga mendapatkan skor atau nilai yang cukup tinggi.

Setelah persaingan yang cukup ketat, 3 wartawan pun keluar menjadi yang terbaik dalam lomba menembak ini, antara lain, untuk juara I ( pertama ) diraih jurnalis Sulaiman, Juara II (Kedua )  diraih Jeje Setendar  dan juara ke III ( Ketiga ) diraih Nasrullah

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H.S.I.K.M.H  mengatakan kegiatan lomba menembak ini bertujuan untuk  mengasah keterampilan menembak selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dan awak media

” Kami mengucapkan selamat kepada rekan rekan awak media yang  keluar menjadi juara hari ini ” Kata Kapolres  AKBP Hamam Wahyudi.

Kapolres Bontang juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh awak media yang yelah hadir dan berpartisipasi dalam lomba menembak untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke -76

”  Semoga dengan kegiatan ini silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dan awak media terus terjalin guna mendukung terciptanya stuasi kamtibmas kota Bontang yang aman dan kondusif ” Pungkas Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments