Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Polres Bontang Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Polres Bontang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Bontang menggelar kegiatan sosial donor darah. Kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh semangat ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah dalam menyelamatkan nyawa, Senin (10/6/2024)

Kegiatan yang diadakan di Ruang Rupatama lantai 2 Polres Bontang ini di ikuti oleh Personil Polres Bontang dan Bhayangkari Cabang Bontang, Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bontang, AKBP Alex FL Tobing, SIK, beserta Ketua Bhayangkari cabang Bontang, Ibu Magda Alex Tobing serta sebagai bentuk sinergitas kegiatan ini juga di hadiri oleh Anggota Yon Arahnud 7 Bontang

Dalam sambutannya, Kapolres Bontang menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam kegiatan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkan. Kapolres Bontang juga menekankan komitmen Polres Bontang dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mengajak seluruh Masyarakat khususnya Anggota Polres Bontang untuk aktif dalam kegiatan donor darah ini. Setetes darah yang Anda sumbangkan dapat menjadi penyelamat bagi banyak orang yang membutuhkan, selain itu Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama. Mari kita tunjukkan solidaritas kita dengan turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolres..

Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menjadi salah satu bentuk kontribusi Polres Bontang dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan manfaat yang nyata bagi kesehatan masyarakat Bontang.

Humas Polres Bontang

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments