Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img
BerandaBeritaKasat Lantas Polres Bontang hadiri Launching dan Sosialisasi Aplikasi 4G-Tanjak oleh Walikota...

Kasat Lantas Polres Bontang hadiri Launching dan Sosialisasi Aplikasi 4G-Tanjak oleh Walikota Bontang

Polres Bontang – Kasat Lantas Polres Bontang, AKP MD Djauhari SH, menghadiri kegiatan launching dan sosialisasi aplikasi 4G-Tanjak yang diselenggarakan oleh Walikota Bontang di Pendopo Walikota Bontang pada hari ini, Senin, 10/6/2024.

Dalam acara yang dimulai pukul 09.00 Wita tersebut turut hadir sejumlah pejabat dan tokoh penting di Kota Bontang, antara lain Walikota Bontang, Sekda Kota Bontang, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait seperti Kepala Bapenda Provinsi yang diwakili oleh Kabid Pajak, Kepala Bapenda Kota Bontang, Kepala BPKAD Kota Bontang, dan Kepala UPTD PPRD se-Kaltim. Tidak hanya itu, hadir pula sejumlah pimpinan dari Bankaltimtara dan Jasa Raharja Kota Bontang, serta perwakilan Camat dan Lurah se-Kota Bontang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meluncurkan dan memperkenalkan aplikasi 4G-Tanjak kepada masyarakat Kota Bontang. Aplikasi ini merupakan inovasi teknologi yang bertujuan untuk mempermudah pengawasan terhadap pengguna kendaraan yang tidak taat pajak.

Dalam sambutannya, Walikota Bontang Basri Rase SIP MSI, mengatakan aplikasi yang dilaunching ini sangat bermanfaat dalam membantu pelaksanaan perpajakan di Kota Bontang “Ini bisa mempermudah pelacakan kendaraan yang belum atau tidak taat pajak, dan selanjutnya akan dilakukan penegasan kepada pelaku, selain itu juga dia menambahkan akan melakukan pengamanan kepada kendaraan yang menggunakan plat luar Kota Bontang yang juga tidak taat pajak. ” Jelasnya.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Bontang dalam mengoptimalkan sistem transportasi dan lalu lintas di wilayah tersebut.

Humas Polres Bontang

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments