Polres Bontang Gelar Dapur Umum dan Bagi 300 Paket Takjil

Polresbontang.com – Polres Bontang kembali buka dapur umum jelang berbuka puasa hari ke dua puluh delapan bulan Romadhan 1441 H dan membagikan paket buka puasa berupa nasu bungkus dan Takjil di Jl Brigjen Katamso Kel. Belimbing Kec. Bontang barat Kota Bontang, Kamis sore (21/5/2020).

Jelang berbuka puasa, Polres Bontang kembali buka dapur umum di Lapangan Volley Ball Polsek Bontang Utara Jl. HM. Thamrin Bontang. Kegiatan ini bukan kali pertama, ini yang ke sembilan kalinya Polres Bontang membuka dapur umum ditempat yang sama.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena SIK, MH yang diikuti Wakapolres Kompol A. Indrawan, PJU, Perwira dan beberapa Anggota Polres Bontang selanjutnya membagikan paket buka puasa (nasi bungkus dan takjil) kepada warga terdampak Covid-19.

Sebanyak 300 bungkus paket buka puasa di bagikan dengan cara Door To Door kepada masyarakat di Jl Brigjen Katamso Kel. Belimbing Kec. Bontang barat Kota Bontang. Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan terdampak covid 19.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada awak media ini mengatakan kegiatan dapur umum dan pembagian paket buka puasa ini adalah kegiatan rutin dalam rangka membantu warga terdampak Covid-19 yang ada di Kota Bontang selama bulan Ramadhan.

Ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kota Bontang yang terdampak Covid – 19, juga dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas Kota Bontang jelang pilkada serentak 2020 yg aman, damai dan sejuk menuju indonesia rukun, indonesia bersatu dan indonesia maju.

“Dengan harapan pembagian takjil ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan ini juga suatu bentuk keperdulian polisi kepada masyakarat yang saat ini terdampak Covid-19, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

020066
Views Today : 59
Views Last 7 days : 1171
Views Last 30 days : 4819
Views This Month : 2877
Views This Year : 28082