Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaDapur Umum Polres Bontang, Libatkan 20 Polisi Wanita

Dapur Umum Polres Bontang, Libatkan 20 Polisi Wanita

Polresbontang.com – Dapur umum Polres Bontang menyiapkan paket buka puasa berupa nasi bungkus dan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang dinilai terdampak pandemi Covid-19, Kamis (21/5/2020).

Ini kali ke sembilan, Polres Bontang membuka dapur umum dalam rangka membagikan paket buka puasa kepada warga masyarakat. Dengan melibatkan 20 Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Bontang.

“Kemarin (Kamis 21-5-2020), kami menyiapkan 300 paket buka puasa terdiri nasi bungkus dan Takjil untuk berbuka puasa,”terang Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena.

Usai disiapkan oleh para Polwan, paket buka puasa berupa makanan dan minuman sore langsung dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19. “Tadi saya bersama PJU dan personil lain ikut membagikan paket puka puasa kepada warga masyarakat,” ungkapnya. 

Teknis pembagiannya, paket berisikan nasi bungkus dan takjil di bagikan kepada warga yang membutuhkan dengan cara door to door.  Paket dibagikan ke rumah-rumah warga di sepanjang Jl. Brigjen Katamso Kel. Gunung Elai Kota Bontang ,” jelas Boyke panggilan Kapolres Bontang.

Kapolres Bontang menambahkan, penerima nasi kotak dan takjil  diprioritaskan kepada warga masyarakat yang berpenghasilan harian seperti buruh harian, sopir, ojek pangkalan, ojek online dan masyarakat lain yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus corona. 

“Semoga momen berbagi ini setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut buka puasa dan santap sahur di tengah pademi Covid-19 ini,” harapnya. 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments