Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang , Bersama PCNU Kota Bontang Dan Kemenag Kota Bontang Gelar...

Polres Bontang , Bersama PCNU Kota Bontang Dan Kemenag Kota Bontang Gelar Vaksinasi Serentak Selama Tiga Hari

Bontang – Polres Bontang bersama Pengurus Cabang  Nahdlatul Ulama kota Bontang, dan kementrian agama kota Bontang menggelar program Vaksinasi Booster  di gedung PCNU kota Bontang  Kamis ( 21/04/2022 )

Kegiatan Vaksinasi serentak ini merupakan program kerja sama PBNU Pusat , Polri dan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini sekaligus meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.S.I.K.,M.H., Wakapolres Bontang Kompol Wisnu Dian Ristanto S.I.K , Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang Ir. H.Kamilan , Ketua Kemenag Kota Bontang H. M. Izzat Solihin, S. AG, M. PD, Kabag Ops Polres Bontang Kompol Komank Adi Andika SE, S.I.K, Kasat Itelkam ,AKP Sumardi, Kasat Samapta AKP Widodo, Kasat Pol Airud, Iptu Mujianto,SH, Kapolsek Bontang Utara AKP Ahmad Said S. Sos dan Kapolsek Bontang Selatan Iptu Abdul Khori.

” Kapolres Bontang mengatakan kita semua bersama sama berupaya bagaimana menjaga momentum lebaran ini tidak menimbulkan ledakan kasus Covid-19,dan mudik lebaran dapat berjalan aman, sehat dan lancar .

” Kami  bekerja sama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bontang, dan Kemenag Kota Bontang menggelar Vaksinasi serentak untuk Masyarakat di Gedung PCNU Bontang dengan target 700 orang” Kata AKBP Hamam Wahyudi

Kapolres Bontang menjelaskan Vaksinasi Booster akan digelar serentak selama tiga hari sejak hari ini Kamis 21 s/d 23 April 2022 .Vaksinasi akan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polres Bontang baik di pesantren yang telah di tentukan maupun di  Polsek jajaran polres Bontang .

Adapun syarat bagi peserta untuk mengikuti Vaksinasi Booster yakni telah mendapatkan dua kali Vaksinasi Covid-19, dan di utamakan  bagi Lansia, namun demikian, masyarakat yang belum pernah  Vaksin juga dapat memperoleh  Vaksin pertama maupun dosis dua.

”Kita sudah sangat jelas hasil kajian beberapa lembaga dan Ulama bahwa Vaksinasi disiang hari tidak membatalkan puasa” Kata AKBP Hamam Wahyudi.

Terakhir Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera melaksanakan Vaksinasi bagi yang belum baik dosis 1, 2,dan 3 (Booster)

Bagi masyarakat yang hendak melaksanakan mudik tahun ini segera melaksanakan Vaksin Lengkap dosis 1,2,dan 3 atau Booster, karena itu salah satu syarat untuk melaksanakan mudik. Together we are strong (Bersama kita kuat).” Tutup Kapolres

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments