Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Beri Bantuan Sembako Warga Berdampak COVID-19

Polres Bontang Beri Bantuan Sembako Warga Berdampak COVID-19

Polresbontang.com – Dampak dari mewabahnya virus corona (Covid-19) sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat berpenghasilan rendah, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mempunyai inisiatif untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka, Jumat (17/4/2020).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan dan PJU Polres Bontang memberikan bantuan sembako kepada Petugas Kebersihan yang bekerja di sepanjang Jl. Bhayangkara Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bontang kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dari wabah virus corona (Covid-19).

“Semoga dengan adanya pemberian paket sembako ini masyarakat bisa merasa senang, tenang serta meringankan beban mereka disaat mewabahnya Covid-19,” ujarnya.

Pemberian bantuan ini merupakan tindak lanjut kegiatan rutin yang selama ini mesti berlangsung setiap hari Jumat yang diberi nama  “Jum’at Berbagi,” tururnya.

Selain memberikan bantuan Kapolres juga memberikan himbauan agar masyarakat hidup sehat dengan cara mencuci tangan, hidup bersih, serta selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, pesannya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments