Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri

Polres Bontang Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri

Bontang –  Guna memastikan keamanan dan kelancaran  pelaksanaan shalat Idul Fitri 1443 H/2022 M, jajaran Polres Bontang melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri di wilayah Wilayah hukum Polres Bontang  Senin (2/5/2022)

Dalam pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 M, Polres Bontang  menerjunkan 189 personel yang disebar di seluruh Mesjid di Wilayah Kota Bontang, dan Polsek Jajaran di Wilayah Kec. Muara Badak , dan Marang Kayu .

Kapolres  Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H., S.I.K., M.H.  melalui Plt. Kasi Humas Iptu Mandiyono S.Sos mengatakan pengamanan Sholat Idul Fitri bertujuan memberikan rasa aman dalam pelaksanaan Sahalat Idul Fitri, sekaligus tetap mengingatkan agar disiplin protokol kesehatan khususnya memakai  masker.

“ Pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan Ibadah Sholat Idul Fitri, mengingat sekarang ini masih dalam situasi pandemi Covid – 19 ,” jelas  Plt. Kasi Humas Iptu Mandiono

Mantan Wakapolsek Bontang Selatan  ini menuturkan bahwa anggota Polres Bontang dan Polsek Jajaran juga tak hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat dan pengurus masjid atau mushola untuk tetap menerpakan protokol kesehatan khususnya memakai masker dalam pelaksanaan ibadaha Sholat Idul Fitri.

“ Walaupun Covid-19  di Kota Bontang sudah melandai, namun kita tetap menghimbau masyarakat  agar dalam pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehan hal ini untuk mencegah dan mengantisipasi  lonjakan kasus terkonfirmasi Covid-19  paska perayaan hari raya Idul Fitri. ” Pungkas Iptu Mandiyono

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments